Aswas Kejati Riau Melakukan Inspeksi Pemantauan Di Kejari Siak Dan Kejari Bengkalis

Detik Time

- Redaktur

Kamis, 14 September 2023 - 00:44 WIB

30103 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pekanbaru, – Bahwa pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib, Bertempat di Kejaksaan Negeri Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Siak.

Bambang Heripurwanto SH MH selaku kasi penkum kejati Riau menyatakan bahwa yang Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim, Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Muspidauan, S.H., M.H, Pemeriksa Tindak Pidana Umum Sabar Gunawan, S.H., M.H, Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan Mulyadi Ngadiyo, S.H., M.H, Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Andi Putra, S.H., M.H, Pemeriksa Intelijen Andriansyah, S.H., M.H, Jajaran Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Siak, serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Siak.

Kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) dalam rangka melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Siak disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim, Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Siak, serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Siak.

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han), Para Pemeriksa pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran di Kejaksaan Negeri Siak dalam rangka Inspeksi Pemantauan Tahun 2023.

Dan selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim menyampaikan apresiasi dengan adanya Inspeksi Pemantauan oleh Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau. Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim berharap, dengan kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han), Para Pemeriksa pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran di Kejaksaan Negeri Siak dapat memberikan hasil berupa terwujudnya penyelenggaraan pengawasan dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Negeri Siak guna menciptakan optimalisasi penguatan lembaga, pelaksanaan tugas teknis yang taat pada SOP serta pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran disiplin.

Baca Juga :  Unifying the World Through Soccer: The Global Impact of the World Cup

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) Dalam penyampaiannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa Inspeksi Pemantauan dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan pemeriksaan terhadap hasil kinerja seluruh bidang tugas yang dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Siak.

Dan selanjutnya, dalam penyampaiannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa Inspeksi Pemantauan dilaksanakan juga bertujuan untuk menjamin mutu dan kualitas kinerja maupun aparatur, bidang pengawasan berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas sebagaimana telah diatur melalui Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER- 015/A/JA/07/2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER-022/A/JA/03/2011 tentang Penyelenggaraan Pengawasan Kejaksaan Republik Indonesia.

Selanjutnya, di hari yang sama pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 sekira pukul 19.00 Wib, Bertempat di Kejaksaan Negeri Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H, Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Muspidauan, S.H., M.H, Pemeriksa Tindak Pidana Umum Sabar Gunawan, S.H., M.H, Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan Mulyadi Ngadiyo, S.H., M.H, Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Andi Putra, S.H., M.H, Pemeriksa Intelijen Andriansyah, S.H., M.H, Jajaran Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Bengkalis, serta para Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Baca Juga :  Aliansi Rakyat Lahat Menggugat Akan Aksi ke Mendagri,Tentang Keputusan PJ Bupati Lahat PJ Kades DI Evaluasi

Kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) dalam rangka melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Bengkalis disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H bersama Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Bengkalis, serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han), Para Pemeriksa pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran telah berkunjung ke Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam rangka Inspeksi Pemantauan Tahun 2023.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa dengan adanya Inspeksi Pemantauan Tahun 2023, Jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis dapat melakukan perbaikan- perbaikan sehingga dapat terciptanya penguatan lembaga, pelaksanaan tugas teknis yang taat pada SOP serta pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran disiplin.

Dalam penyampaiannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 merupakan tindak lanjut atas temuan yang di temukan dalam Inspeksi Umum Tahun 2023. Bidang Pengawasan tentunya berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas sebagaimana telah diatur melalui Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER- 015/A/JA/07/2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER-022/A/JA/03/2011 tentang Penyelenggaraan Pengawasan Kejaksaan Republik Indonesia.

Inspeksi Pemantuan Tahun 2023 oleh Bidang Pengawasam Kejaksaan Tinggi Riau di Kejaksaan Negeri Siak dan Kejaksaan Negeri Bengkalis berjalan aman, tertib dan lancar.

Sri Imelda

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Buruan di Serbu !! FUN BIKE “Hadiah Mobil Brio”
Calon Bupati Amiruddin S. H : Sektor UMKM, Jalan Menuju Kebangkitan Ekonomi Aceh Barat
Ketua ASPPINDO Kalimantan Utara Apresiasi Digelarnya Kuliah Umum Terkait Pemberdayaan Perempuan
Diduga Langgar Kode Etik, LPP Lapor KPU dan Bupati Kabupaten Sambas ke DKPP
Luar Biasa Oknum Dparat Desa Kabupaten Maros diduga ikut Cari Untung Dalam Penjualan Lahan
Miris Oknum Aparat Desa Diduga Terlibat Sebagai Pengurus Penjualan Lahan Warga
Ketua Deraf Bhakti Pertiwi Cirebon: Jaga Kamtibmas Kondusif Menjelang dan Pasca Pilkada Serentak 2024 di Jawa Tengah
Ketua Deraf Bhakti Pertiwi Cirebon: Jaga Kamtibmas Kondusif Menjelang dan Pasca Pilkada Serentak 2024 di Jawa Tengah

Berita Terkait

Sabtu, 6 Juli 2024 - 16:00 WIB

Wujudkan Keakraban, Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Komsos Dengan Masyarakat

Selasa, 2 Juli 2024 - 03:32 WIB

Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimda Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja Sebanyak 222 Kg

Senin, 1 Juli 2024 - 22:13 WIB

Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Halaman Apel Mapolres Gayo Lues

Senin, 1 Juli 2024 - 20:06 WIB

Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 18:40 WIB

Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:31 WIB

Kodim 0113/Gayo Lues Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:06 WIB

Jalin Sinegritas, Anggota Polsek dan Personil Koramil 01/Terangun Gelar Ngopi Bareng

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:36 WIB

Terindikasi Kasus Korupsi, FKMP Laporkan Bupati Sambas Ke KPK RI

Berita Terbaru

BANDA ACEH

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Jumat, 12 Jul 2024 - 13:58 WIB

BANDA ACEH

PT PEMA DAN PEMKOT LANGSA LANJUTI KERJA SAMA PEMANFAATAN KARBON

Kamis, 11 Jul 2024 - 12:03 WIB

DAERAH

Buruan di Serbu !! FUN BIKE “Hadiah Mobil Brio”

Kamis, 11 Jul 2024 - 10:43 WIB