Didukung oleh Berbagai Relawan untuk DPR RI, Aminullah Merasa Terharu

Detik Time

- Redaktur

Rabu, 23 Agustus 2023 - 19:56 WIB

3062 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Langsa  – Dukungan terhadap Aminullah Usman untuk maju DPR RI dari Daerah Pemilihan Aceh II terus mengalir. Berbagai kalangan tokoh masyarakat hingga kalangan muda di daerah pemilihan 2 saat ini secara sukarela terus melakukan penggalangan dukungan dengan membentuk relawan-relawan pemenangan. Diantaranya diberinama Sahabat Aminullah Usman (SALAMAN), Rakan Aminullah, Relawan Saboh Hatee, Milenial Center For Aminulah dan Kawan Setia Aminullah (KASAU) Aceh Utara.

Ketua Sahabat Aminullah Usman (SALAMAN), M Aris Setiawan SH mengatakan SALAMAN sudah terbentuk di Langsa dan akan terus mengembangkan sayapnya ke seluruh kabupaten di daerah pemilihan Aceh 2.

“Insya Allah, kami sudah membentuk grup relawan SALAMAN telah menyebar di beberapa daerah Dapil 2. Tujuan kami untuk mengajak, mengumpulkan, menyuarakan & mengorganisir masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pak Aminullah Usman dalam Kostestasi Politik menuju DPR RI,” jelas ketua SALAMAN, M Aris Setiawan, SH.

Dia menceritakan, penilaian terhadap Bapak Aminullah tentu sangat beragam, beberapa diantara kami pernah berjumpa dengan beliau saat pertandingan Bola kaki antara Unsam dan Bank Aceh di stadion Langsa. Saat itu Bapak memberi kami bantuan dana untuk pembangunan lapangan basket, hal itu saat berkesan bagi kami. “Padahal saat itu, tidak ada kepentingan apapun dari beliau kepada kami. Lalu, berdasarkan pengamatan kami, beliau adalah sosok yang berhasil memimpin Bank Aceh hingga besar seperti sekarang, dan menutup karir di Bank Aceh karena pensiun bukan karena hal lain. 10 tahun bukan waktu yang singkat dan bukan amanah yang mudah, apalagi waktu itu pada saat krisis moneter BPD Aceh yg skrg Bank Aceh sempat mengalami keuangan yg sangat sulit, belum lagi konflik dan tsunami Aceh.Tapi, alhamdulillah semua mampu dan bisa bapak lewati Pak Aminullah,”paparnya.

Baca Juga :  Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Langsa Menyalurkan Nantuan Donasi Kepada Korban Kebakaran di Gampong Jawa Dusun Al wasliyah

Dia mengaku dengan segudang bukti pengabdian yang telah ditunjukkan menjadi alasan kuat bagi masyarakat untuk terus mendukung sosok peduli seperti Aminullah.

“Saat mencalon diri sebagai walikota Banda Aceh, Saya dan agus Fernanda dan beberapa teman yg lain jg trlibat dalam tim pemenangan bapak Aminullah, walau hanya berdomisili di Banda Aceh dan tidak dapat ikut memilih. Tapi, itu adalah kesuksesan terbesar kami. Dan terbukti saat jadi Walikota, beliau berhasil menurunkan angka kemiskinan, peduli kepada kaum dhuafa dengan program pembangunan rumah layak huni hingga 800 lebih rumah terbangun dan juga selalu bahkan sering fokus menyantuni anak yatim hingga dikenal sebagai Bapak Dhuafa dan Anak Yatim di Kota Banda Aceh. Bravo pak Aminullah, dan sekarang saatnya kita lanjutkan perjuangan untuk menjangkau masyarakat Aceh secara lebih luas,”ujarnya.

Baca Juga :  Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Langsa Menyelenggarakan kegiatan Dialog Politik Goes To Campus dengan tema : "Catatan Kelam Politik Dinasti Dalam Sistem Demokrasi"

Dia mengatakan, Aminullah adalah sosok yang juga selalu peduli pada anak yatim, setiap kegiatan tidak pernah lupa memberikan perhatian dan bantuan.

Sementara itu, Aminullah Usman secara terpisah mengaku terharu dengan respon berbagai kalangan masyarakat yang sudah bergerak dan memberikan dukungan.

“Alhamdulillah, jujur saya merasa dengan respon positif dan semangat sahabat-sahabat semuanya yang telah membentuk relawan untuk kemenangan kita di DPR RI. Antusias dari sahabat-sahabat semua adalah motivasi kami untuk terus mengabdi dan berbuat untuk rakyat,”ungkap Aminullah Usman melalui keterangan tertulis, Rabu 23 Agustus 2023.

Sembari menyapa para relawan, Aminullah mengatakan, i’tikad utamanya untuk terus mengabdi dan membantu rakyat kecil diharapkan menjadi semangat bersama para relawan. “Semoga semangat kami untuk mengabdi dan membantu rakyat kecil ini dapat menjadi semangat kita semua dalam memperjuangkan Aceh yang lebih baik. Salam takzim untuk semua relawan yang telah bekerja, semoga kita akan terus bersama dalam mewujudkan Aminullah untuk menuju DPR RI,”tutupnya.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

T Wariza Aris Munandar Terpilih Sebagai Ketua PW SEMMI ACEH Periode 2024-2026
Komunitas Milenial Aceh Untuk Perubahan (KOMIKA PERUBAHAN) menggelar Diskusi Kebangsaan dengan tema “Menyongsong Perubahan Hadirkan Keadilan”
Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Langsa Menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw, Santunan Anak Yatim, Serta Doa Untuk Palestina
Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Langsa Menyalurkan Nantuan Donasi Kepada Korban Kebakaran di Gampong Jawa Dusun Al wasliyah
Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Langsa Menyelenggarakan kegiatan Dialog Politik Goes To Campus dengan tema : “Catatan Kelam Politik Dinasti Dalam Sistem Demokrasi”
Sosok Aminullah Usman Di Mata Masyarakat Langsa, Pilihan Tepat untuk DPR RI 2024
1200 Mahasiswa Hadiri Kuliah Umum Universitas Samudra oleh General Manager PLN Aceh
Didukung oleh Berbagai Relawan untuk DPR RI, Aminullah Merasa Terharu

Berita Terkait

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:58 WIB

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:03 WIB

PT PEMA DAN PEMKOT LANGSA LANJUTI KERJA SAMA PEMANFAATAN KARBON

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:28 WIB

Sambut Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Kolaborasi bersama TP-PKK Aceh Dalam Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Rabu, 10 Juli 2024 - 08:51 WIB

Darlis Azis Pimpin PAKAT Periode 2024-2026

Selasa, 9 Juli 2024 - 13:19 WIB

Safni SE, Kader Gerindra Kota Banda Aceh Siap Jadi Wakil Walikota

Senin, 8 Juli 2024 - 20:16 WIB

Kadin Aceh Dukung Harapan Guru Besar USK terkait PON Aceh

Senin, 8 Juli 2024 - 19:51 WIB

AKBP Ahmad Faisal Pasaribu Resmi Jabat Kapolres Pidie Jaya

Minggu, 7 Juli 2024 - 23:25 WIB

Bhayangkara Fest 2024 Membantu Pelaku UMKM Tingkatkan Penjualan

Berita Terbaru

BANDA ACEH

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Jumat, 12 Jul 2024 - 13:58 WIB

BANDA ACEH

PT PEMA DAN PEMKOT LANGSA LANJUTI KERJA SAMA PEMANFAATAN KARBON

Kamis, 11 Jul 2024 - 12:03 WIB

DAERAH

Buruan di Serbu !! FUN BIKE “Hadiah Mobil Brio”

Kamis, 11 Jul 2024 - 10:43 WIB